Hasil Pertandingan Cabor Sepak Bola Asian Games, Kemarin

Hasil Pertandingan Cabor Sepak Bola Asian Games, Kemarin
Suasana jumpa pers Luis Milla Aspas (dua dari kanan) usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Grup A Asian Games 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Enam laga cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 telah digelar pada hari Rabu (15/8) mulai sore sampai malam hari. Hasilnya, empat tim keluar sebagai pemenang dan dua imbang.

Skor terbesar dalam pertandingan kemarin dihasilkan oleh juara bertahan, Korea Selatan. Mereka semakin kuat di puncak klasemen grup E setelah menghajar Bahrain dengan skor super-telak 6-0.

Sementara itu, pesaing Indonesia di grup A, Hongkong, berhasil membukukan kemenangan yang sama dengan Indonesia atas Taiwan, yakni 4-0. Palestina mengalahkan tuan rumah Indonesia 2-1.

Di sisi lain, Rival Indonesia, Malaysia menang 3-1 atas Kirgizstan. Terakhir, di Grup F ada laga yang berakhir imbang. Korut imbang melawan Myanmar dan Arab Saudi sama kuat dengan Iran.(dkk/jpnn)

Hasil Laga Rabu (15/8)

Hong Kong 4-0 Taiwan
Kyrgizstan 1-3 Malaysia
Arab Saudi 0-0 Iran
Indonesia 1-2 Palestina
Korsel 6-0 Bahrain
Korut 1-1 Myanmar


Enam laga cabor sepak bola Asian Games 2018 telah digelar hari Rabu (15/8) mulai sore sampai malam hari. Hasilnya, empat tim keluar sebagai juara dan dua imbang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News