Hasil Seleksi Akhir CPNS Kemenag Resmi Diumumkan

Hasil Seleksi Akhir CPNS Kemenag Resmi Diumumkan
Kementerian Agama. Foto: Kemenag

jpnn.com, JAKARTA - Hasil seleksi akhir calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Agama tahap dua akhirnya diumumkan hari ini, Kamis (23/5).

Menurut Sekjen Kemenag M Nur Kholis Setiawan, pengumuman tahap dua ini untuk CPNS formasi umum yang mengisi formasi khusus atau sebaliknya. Juga pengganti peserta yang mengundurkan diri.

BACA JUGA: Usai Pengumuman CPNS, Usul Pemberkasan Hingga 28 Februari

“Total ada 17 nama yang diumumkan lolos pada tahap II ini terdiri dari 12 dosen dan 5 guru," kata Nur Kholis di Jakarta, Kamis (23/5).

Ke-17 CPNS ini tersebar di beberapa satuan kerja. Untuk formasi dosen tersebar di IAIN Bone (1), IAIN Palu (1), STAIN Mandailing Natal (1), UIN Mataram (5), UIN Raden Fatah Palembang (1), UIN Sultan Syarif Kasim Riau (1), UIN Sulthan Thaha Jambi (1), dan UIN Sumatera Utara (1). Sedangkan formasi guru, ada di Kanwil Kemenag Bangka Belitung (2) dan Banten (3).

“Mereka yang diumumkan lulus ini adalah peserta dengan peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan nilai SKD dan SKB,” jelas Nur Kholis.

Peserta yang dinyatakan lulus ini, lanjutnya, harus segera melakukan pemberkasan yang dibuka dari 24 Mei-24 Juni 2019 di satuan kerja masing-masing.

Dia menambahkan, peserta yang diumumkan lulus seleksi akhir CPNS tahap dua ini adalah mereka yang mengisi formasi karena ada peserta yang dinyatakan lulus pada pengumuman sebelumnya, tapi mengundurkan diri.

Hasil seleksi akhir calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Agama tahap dua akhirnya diumumkan hari ini, Kamis (23/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News