Hasto jadi Sekjen, Mega: Awas Kalau Khianat, Saya Sembelih Kamu

Hasto jadi Sekjen, Mega: Awas Kalau Khianat, Saya Sembelih Kamu
Hasto Kristiyanto, ditunjuk Megawati Soekarnoputri masuk dalam kepenggurusan PDI Perjuangan 2015-2020 sebagai Sekretaris Jenderal. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SANUR - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memercayakan posisi strategis Sekretaris Jenderal kepada Hasto Kristiyanto, yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas mengisi tempat yang ditinggalkan Tjahjo Kumolo.

Untuk membantu Hasto, Mega juga memilih Eriko Sutarduga sebagai wakil di bidang program kerakyatan, dan Ahmad Basarah di bidang program pemerintahan. Sebelum mengumumkan nama Hasto, Mega sempat mendeskripsikan bagaimana sosok pria kelahiran Jogjakarta, 7 Juli 1966 tersebut.

"Saya bilang sama dia, 'Kamu bagus, tapi harus saya bai'at dulu. Kalau nggak dia bisa menusuk saya dari belakang," kata Mega disambut tawa peserta kongres.

Pembaiatan itu, kata Mega, agar Hasto tidak mengkhianatinya dari belakang. "Awas kalau kamu mengkhianati saya, saya sembelih kamu," canda Mega. (adk/ara/jpnn)

 


SANUR - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memercayakan posisi strategis Sekretaris Jenderal kepada Hasto Kristiyanto, yang sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News