Bantah Pelintiran Sumatera Post:

Hasto: Semua Kader PDIP Wajib Menangkan Herman-Sutono

Hasto: Semua Kader PDIP Wajib Menangkan Herman-Sutono
Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai Sumatera Post memelintir berita mengenai Pilkada Lampung 2018 yang diunggah pada Sabtu (23/6).

Dalam berita itu disebutkan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin memberikan kebebasan kepada semua kader untuk memilih calon demi menjaga persatuan dan mencegah perpecahan.

Menurut Hasto, berita yang dimuat Sumatera Post itu tidak benar. Hasto mengaku sudah melakukan pemeriksaan ulang terkait pernyataan Sudin.

Politikus asal Jogjakarta itu menduga berita tersebut dipelintir dan ada kemungkinan dikendalikan pasangan calon (paslon) lain.

“Kami sangat menyesalkan pemberitaan tanpa dasar tersebut. Kami akan gugat Sumatera Post,” ujar Hasto, Sabtu (23/6).

Hasto menambahkan, semua kader PDIP wajib berjuang keras memenangkan pasangan Herman HN-Sutono.

Pria berkacamata itu menjelaskan, Herman-Sutono sudah mengikuti Sekolah Para Calon Kepala Daerah dan merupakan pasangan yang saling melengkapi.

Karena itu, dia menginstruksikan semua kader partai berlambang banteng moncong putih berjuang maksimal demi kemenangan Herman-Sutono.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai Sumatera Post memelintir berita mengenai Pilkada Lampung 2018 yang diunggah pada Sabtu (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News