Hatta Bantah Isu Istri Boediono Non-Muslim

Hatta Bantah Isu Istri Boediono Non-Muslim
Hatta Bantah Isu Istri Boediono Non-Muslim
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono, Hatta Radjasa, membantah isu soal istri cawapres Boediono, Herawati. Khususnya dalam hal agama yang dianut, di mana wanita tersebut sempat disebut-sebut sebagai non-muslim.

"Saya tegaskan di sini, bahwa isu yang mengatakan Ibu Herawati Boediono adalah penganut non-muslim adalah tidak benar dan tidak berdasar. Ibu Herawati Boediono adalah seorang muslimah," tegas Hatta Radjasa, di kantor Bravo Media Center (BMC), Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (2/6).

Menurut Hatta, isu agama adalah tema-tema yang tidak bijak untuk diwacanakan menjelang Pilpres Juli 2009 mendatang. Oleh karena itu, Hatta yang juga Mensesneg itu, mengajak seluruh tim kampanye pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung pada pilpres mendatang, untuk sama-sama melakukan kampanye yang bermartabat, beretika, bermoral, serta berupaya menghindarkan gesekan-gesekan di masyarakat.

Hatta juga mengingatkan, bahwa secara fundamental, kampanye adalah sosialisasi yang bermartabat, beretika, bermoral dan menghindari gesekan-gesekan di masyarakat. "Marilah mengolah visi-misi dari para capres, sehingga masyarakat memahami betul apa yang akan dibawa capres-cawapres. Kami tentu siapkan visi misi yang mudah dipahami masyarakat.

JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono, Hatta Radjasa, membantah isu soal istri cawapres Boediono,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News