Hatta: Belanda Masih Jauh

Hatta: Belanda Masih Jauh
Hatta: Belanda Masih Jauh
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Radjasa, enggan berkomentar banyak terkait rencana pemerintah menaikkan Tarif Dasar Listrik (TDL) sebesar 15 persen pada awal tahun 2011. "Sesuatu yang belum pasti. Saya tidak akan mau memberikan komentar apapun. Apalagi itu baru rencana. Belanda masih jauh," kata Hatta kepada wartawan, Rabu (18/8), di kantor Menko Ekonomi, Jakarta.

Meski beberapa asumsi dalam RAPBN 2011 telah memasukkan perhitungan kenaikan TDL dalam range 15 persen, Hatta tetap beranggapan bahwa hal tersebut baru sebatas wacana dan belum ada kepastian. "Itu kan nanti masih harus dibicarakan lagi dengan DPR. Jadi belum pasti. Saya tidak akan mau komentar dululah soal itu," katanya.

Hatta pun meminta agar kenaikan TDL sebesar 15 persen yang masih berupa wacana tersebut, tidak terlalu diekspos secara besar-besaran, serta tidak pula ditanggapi dengan kepanikan terutama dari sektor industri. "Sudahlah, saya minta yang begini-begini kalau masih rencana, jangan dulu kita tanggapi. Saya minta kalau bisa, kita bahas berita lain sajalah, ya. Jangan yang seperti-seperti ini," pinta Hatta lagi. (afz/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Radjasa, enggan berkomentar banyak terkait rencana pemerintah menaikkan Tarif Dasar Listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News