Hatta : Membangun Aceh dengan Hati

Hatta : Membangun Aceh dengan Hati
Hatta : Membangun Aceh dengan Hati
BANDA ACEH - Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, mengatakan, membangun Aceh perlu dengan hati. Dengan sentuhan itu maka rakyat akan tergugah untuk memberi dukungannya.

Dalam era demokrasi, katanya sentuhan-sentuhan itu harus dimaknai sebagai value (nilai) bukan sebagai alat yang dapat menghilangkan nilai-nilai dan etika kesantunan.

“Demokrasi dan keadilan harus mampu mensejahterakan rakyat dengan pemimpin yang amanah untuk rakyat Aceh," ujar Hatta dalam sambutannya membuka Rakerda dan sekaligus pelantikan DPW PAN Aceh 2011 - 2016 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (10/3).

"Karena itu berjuanglah secara keras, siapapun yang terpilih nanti tidak dikotak-kotakkan, artinya Gubernur seluruh rakyat  Aceh, bukan Gubernur partai PAN, bukan pula Gubernur Partai Aceh. Kita hanya berbeda saja dalam baju tetapi muaranya adalah untuk rakyat dan memberikan kesejahteraan," imbuhnya lagi.

BANDA ACEH - Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, mengatakan, membangun Aceh perlu dengan hati. Dengan sentuhan itu maka rakyat akan tergugah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News