Hatta Minta Pendemo Hormati Aparat

Hatta Minta Pendemo Hormati Aparat
Hatta Minta Pendemo Hormati Aparat
JAKARTA--Pemerintah tidak melarang aksi demonstrasi. Namun demikian pemerintah mengimbau agar demonstrasi menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi tidak diikuti oleh tindakan anarkis, sehingga tidak menganggu ketertiban umum.

"Saya juga mantan aktivis waktu mahasiswa, saya berharap agar demo tersebut tertib dan tidak anarkis dengan tidak melempar batu,"ujar Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa di Jakarta, Rabu (28/3).

Jika demonstrasi yang dilakukan tanpa mengindahkan ketertiban umum maka akan memberikan dampak negatif terhadap masyarakat umum salah satunya pemakai jalan raya. Dimana, para pengendara motor ataupun kantor-kantor akan merasa khawatir sehingga tidak bisa beraktifitas.

"Kita juga jagalah kewibawaan aparat penegak hukum kita, jangan dilempar tetapi saling menghormati itu penting. Kita menghormati sodara-sodara yang berdemo tapi kita juga menghormati aparat kita yang berjaga,"pungkasnya.(naa/jpnn)

JAKARTA--Pemerintah tidak melarang aksi demonstrasi. Namun demikian pemerintah mengimbau agar demonstrasi menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News