Hatta : Tak Ada Intervensi Harga Saham PT KS

Hatta : Tak Ada Intervensi Harga Saham PT KS
Hatta : Tak Ada Intervensi Harga Saham PT KS
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Hatta Radjasa menegaskan, tidak ada intervensi dari pihak manapun perihal penetapan harga saham Initial Public Offering (IPO) PT Krakatau Steel (KS). Saat ini katanya, pemegang saham PT KS menetapkan harga jual saham mereka sebesar Rp 850 per lembar.

"KS itu kewenangannya pemegang saham untuk menetapkan harganya. Jadi, tidak ada hubungannya dengan intervensi dari pihak manapun," kata Hatta kepada wartawan, di Jakarta, Senin (1/11).

Namun, saat ditanyakan mengenai kecurigaan berbagai pihak terhadap rendahnya nilai jual saham IPO PT KS, Hatta seolah enggan berkomentar banyak. "Silakan saja menetapkan harga pada angka yang wajar, karena itu kan kewenangannya pemegang saham," katanya singkat.

Ketika terus didesak wartawan, mengenai intervensi politik terhadap rendahnya nilai jual IPO PT KS, Hatta pun lantas berujar tegas. "Saya tidak tahu, dan belum dapat laporan apa-apa. Tanyakan soal saya sebagai Menko Ekonomi saja," katanya lagi.

JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Hatta Radjasa menegaskan, tidak ada intervensi dari pihak manapun perihal penetapan harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News