Healthy and Hygiene Food Jadi Prioritas Fleudelys Catering

Healthy and Hygiene Food Jadi Prioritas Fleudelys Catering
Para koki Fleudelys Catering mengolah makanan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis katering masih digandrungi masyarakat, dan terus meningkat. Namun, dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian bersih, bisnis katering akan terus bertahan. Bahkan, bisa menjadi pilihan utama masyarakat yang membutuhkan jasanya.

Salah satunya adalah Fleudelys Catering. Sebagi pemain lama dalam bisnis catering, Fleudelys tetap mempertahankan konsep restoran sejak 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, dan cafe di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Fleudelys Catering mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Dengan konsep catering modern, Fleudelys menyajikan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas premium,” kata Direktur Utama Fleudelys Catering Anang Sanjaya, di Jakarta, Jumat (28/2).

Menurut Anang, Fleudelys konsisten menyajikan menu yang variatif sesuai dengan selera pasar, yakni Indoenesian food, Asia dan Western  dengan cita rasa yang autentik. “Ini untuk menjawab tantangan bisnis kuliner yang terus berkembang, dan memiliki prospek yang sangat bagus,” ujar Anang.

Fleudelys, kata Anang, menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Seperti yang diperlihatkan dalam Food Festival Fleudelys menjelajah Nusantara di Jakarta. Berbagai menu andalan pun disajikan.

“Saya berharap dengan hadirnya kami dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi Fleudelys Catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami. Dengan meningkatkan profesionalisme, produktivitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima,” ungkap Anang.

Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.(mg7/jpnn)

Fleudelys Catering mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News