Hebat! TNI Berhasil Menduduki Peringkat Terbaik

Hebat! TNI Berhasil Menduduki Peringkat Terbaik
Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Prof. Bambang Sudibyo memberikan Award kepada TNI melalui Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/2). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Prof. Dr. Bambang Sudibyo memberikan Award kepada TNI yang telah berhasil menjadi Unit Pengumpul Zakat (UPT) terbaik di antara Kementerian dan Lembaga yang ada di Indonesia.

“TNI menduduki peringkat pertama dan menjadi yang terbaik dalam pengumpulan dan penyaluran zakat, sehingga berhak menerima penghargaan berupa Baznas Award 2018,” kata Bambang di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/2).

Bambang menyerahkan penghargaan tersebut kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

BACA JUGA: Personel TNI AL Bersiaplah, Jangan Terpancing Emosi

Kepada Panglima TNI, Ketua Baznas mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menjalin kerja sama dengan Baznas dalam pengumpulan dan penyaluran zakat sejak tahun 2014.

“Kerja sama yang baik antara Baznas dan TNI telah mencapai hasil yang menggembirakan karena penyaluran zakat dapat sampai ke masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah perbatasan dan pulau terluar,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Baznas mengatakan bahwa beberapa program kerja sama antara TNI dan Baznas yang telah berhasil dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, di antaranya pemberian ambulance kepada masyarakat perbatasan melalui TNI, bedah rumah para Veteran TNI, pembangunan rumah sehat, pemberian bea siswa kepada putra dan putri Veteran serta prajurit TNI serta penyaluran zakat dilokasi bencana.

“Program ini dapat berhasil dan berjalan dengan baik berkat bantuan prajurit TNI yang bertugas di lapangan dan pulau terluar serta wilayah perbatasan,” ujarnya.

Bambang Sudibyo memberikan Award kepada TNI yang telah berhasil menjadi Unit Pengumpul Zakat (UPT) terbaik di antara Kementerian dan Lembaga yang ada di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News