HEBOH, Ada Telur Berlafazkan Allah

HEBOH, Ada Telur Berlafazkan Allah
Telur berlafazkan Allah. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Warga Desa Pesanggrahan Kecamtan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, digemparkan dengan ditemukannya telur berlafazkan Allah. Sepintas telur ini tampak seperti telur ayam biasa.

Warnanya putih kekuning-kuningan dan berbentuk oval. Namun setelah diperhatikan dengan seksama, di salah satu sisi bagian cakangnya terdapat tulisan Arab berlafaz Allah.
 
Menurut pemilik Mohammad Solikhan, telur berlafazkan Allah ini ditemukan di salah satu kandang ayam miliknya. “Saya sebenarnya tak sadar, jika salah satu telur berlafazkan Allah,” Solikhan.

Namun saat diperhatikan dia melihat tulisan itu. Dia pun memberitahu warga sekitar. Semula banyak warga yang meragukan, keaslian lafaz Allah yang terdapat di cakang telur tersebut. 

Warga menduga, pemilik sengaja menulis lafaz Allah di cakang telur untuk membuat sensasi.
 
Namun pemilik ayam membantahnya, dan berupaya untuk menghilangkan lafaz Allah di cakang telur dengan menggunkan minyak maupun air. Namun lafaz Allah berwana biru tersebut tak bisa di hilangkan.
 
"Meski banyak yang menawar dengan harga yang tinggi,  tetap menolaknya. Sebab saya berniat untuk merawat ayam dan menetaskan telur unik tersebut karena dianggap membwa keberuntungan," Muhammad Solikhan. (pul/pp/mas)


SURABAYA - Warga Desa Pesanggrahan Kecamtan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, digemparkan dengan ditemukannya telur berlafazkan Allah. Sepintas telur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News