Heboh! Mahasiswa Mengaku Disandera Rampok

Heboh! Mahasiswa Mengaku Disandera Rampok
Jadinya malah berurusan dengan polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TARAKAN – Ulah Titus Vico, warga di Jalan Cahaya Baru RT 04, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (5/9), memicu kehebohan. 

Mahasiswa semester III di Universitas Borneo Tarakan (UBT) ini mengaku disandera oleh perampok yang menyatroni rumah keluarganya. Polisi pun bertindak cepat dengan mendatangani lokasi.

Kejadiannya bermula sekira pukul 09.15 Wita. Ketika itu, mahasiswa asal Nunukan yang tinggal bersama keluarganya ini, sedang sendiri. 

Sementara pemilik rumah, Ys dan Hl, pergi bekerja. 

Namun, tiba-tiba Ys pulang ke rumah dengan keperluan tertentu. Mendapati rumahnya terkunci ia pun menelepon istrinya, Hl, dan menanyakan keberadaan kunci. 

Hl yang memang tidak memegang kunci rumah, kemudian menelepon Fico untuk memberi tahu bahwa suaminya ada di luar rumah. 

Namun, dengan nada gugup yang didengar Hl, Fico malah menginformasikan kalau ia sedang disandera perampok di dalam rumah. 

“Saya telepon dia, Fico kamu di mana? Dia sambil gugup-gugup gitu, anu tante, aku di dalam rumah ada orang yang nodong saya,” ujar Hl menceritakan kejadian tersebut kepada Bulungan Post (Jawa Pos Group). 

TARAKAN – Ulah Titus Vico, warga di Jalan Cahaya Baru RT 04, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News