HEBOH! Para Napi Asik Joget, Randi Pilih Kabur

HEBOH! Para Napi Asik Joget, Randi Pilih Kabur
Lembaga Pemasyarakatan. Foto ilustrasi: Kaltim Post/dok.JPNN

jpnn.com - PAYAKUMBUH – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Payakumbuh, Sumbar, kebobolan.

Seorang narapidana kasus pencurian kabur dari jeruji besi, kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. 

Narapidana bernama Randy Ravendo alias Randi Batak,19, itu kabur saat ratusan sipir dan narapidana lainnya, sedang asyik menikmati acara hiburan yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lapas ke-52.

"Iya, tadi ada kejadian. Narapidana kasus pencurian bernama Randi Ravendo melarikan diri, saat kami sedang menggelar acara hiburan, dalam rangka memperingati HUT Lapas," kata Kepala Lapas Kelas II B Payakumbuh Agus Prakosa yang dikonfirmasi Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Agus didampingi stafnya Rahmat Zein dan Iskandar menyebut, Randi kabur dengan cara memanjat atap mushalla. Kemudian, meloncati pagar tembok yang mengelilingi Lapas. 

"Dia memanfaatkan acara hiburan, untuk melarikan diri. Dia ini sudah divonis, karena terlibat dalam lima kasus pencurian," tukuk Agus Prakosa.

Agus menyebutkan, anggotanya mengetahui Randi melarikan diri, setelah Randi meloncati pagar Lapas yang berbatasan langsung dengan bangunan Ramayana Payakumbuh. 

"Menurut petugas dan warga sekitar yang melihat, sampai di pinggir jalan, Randi langsung merampas sepeda motor seorang wanita. Setelah itu pergi," kata Agus Prakosa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News