Hei Jambret! Tolong Balikin Ijazah Kebidanan di Tas Itu

Hei Jambret! Tolong Balikin Ijazah Kebidanan di Tas Itu
Hei Jambret! Tolong Balikin Ijazah Kebidanan di Tas Itu

jpnn.com - PALEMBANG – Mirnawati (21) warga Jl Kamboja, Lr Lintas, Kelurahan 20 Ilir D-III, Kecamatan IT I, Palembang,  terjatuh dari motornya akibat digasak penjambret di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang, Sabtu (12/12).

Kemarin, dia membuat laporan ke Polresta Palembang. Terlihat luka lecet, di bagian kaki dan tangannya. “Aku dewekan, pelaku langsung lari pas aku campak (jatuh, red) itu,” ujarnya saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang. 

Dikatakannya, saat itu sekitar pukul 11.30 WIB dia mengendarai sepeda motor, hendak mencari kerja. Di jalan, motornya dipepet dua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa pelat nopol belakangnya. Tas korban yang digantung di sepeda motor, ditarik pelaku.

Akibatnya, sepeda motor korban oleng hingga membuatnya terjatuh. Tasnya yang dibawa kabur pelaku, berisi ijazah kebidanan atas nama Mirnawati, sertifikat APN dan STR, satu unit Iphone 4, satu unit BlackBerry Gemini, dompet berisi uang Rp600 ribu dan kartu identitas lainnya.

Dalam laporannya bernomor LP/B-2792/XII/2015/Sumsel/Resta, disebutkan kerugian yang diderita korban mencapai Rp5 jutaan.

“Terkait laporan tersebut, akan kita koordinasikan juga dengan polsek terkait guna mengejar pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede SH SIK. (aja/air/ce1/sam/jpnn)


PALEMBANG – Mirnawati (21) warga Jl Kamboja, Lr Lintas, Kelurahan 20 Ilir D-III, Kecamatan IT I, Palembang,  terjatuh dari motornya akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News