Hendak Kabur, Pencuri Motor Didor

Hendak Kabur, Pencuri Motor Didor
Ilustrasi tembak

jpnn.com - SAMPIT – Kepolisian Polres Kotim menangkap satu lagi kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial RM. 

Dia terpaksa dilumpuhkan kakinya dengan ditembak kaki karena melakukan perlawanan saat berusaha ditangkap. Akibatnya RM harus dirawat di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP M Ali Akbar mengatakan, penangakapa RM berawa dari penangkapan tiga pelaku pencurian motor yakni Al, NU, SU. Pihaknya kemudian mengejar RM yang sempat masuk daftar pencarian orang selama tiga minggu ini.

"Pelaku ini beraksi di di Jalan Antang Barat, dan yang bersangkutan memang merupakan target operasi. Dari penyelidikan, tersangka merupakan warga Katingan, dan merupakan kelompok curanmor antar kabupaten yang masuk wilayah Sampit dan melakukan pencurian," terangnya, kemarin, kepada Radar Sampit (grup JPNN).

"Tersangka sempat melakukan perlawanan dan pada akhirnya kami lakukan upaya paksa. Yang diamankan sekarang adalah RM yang merupakan target operasi dan tiga orang lainnya sudah diamankan sebelumnya," pungkas Ali Akbar. (mir/gus/dkk/jpnn)


SAMPIT – Kepolisian Polres Kotim menangkap satu lagi kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial RM.  Dia terpaksa dilumpuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News