Hendarji Merasa Doanya Dikabulkan

Hendarji Merasa Doanya Dikabulkan
Hendarji Merasa Doanya Dikabulkan
JAKARTA-Hasil pengundian nomor urut pasangan calon menempatkan pasangan calon independen, Hendarji Supandji-Riza Patria, mendapat nomor urut kedua. Walaupun jadi yang kedua, Hendarji tetap bersyukur.

Menurut Hendarji, ia justru mengharapkan dapat nomor dua sebagai identitasnya di surat suara. Ia bahkan mengaku sempat berdoa sebelum pengundian agar bisa mendapatkan nomor tersebut.

"Saya mensyukuri. Sebelum ambil kita berdoa semoga dapat nomor 2," ungkap Hendarji kepada wartawan usai acara pengundian nomor urut di Hotel Sultan, Sabtu malam (12/5).

Ia menambahkan, angka dua jika ditunjukkan dengan jari tangan membentuk huruf V yang merupakan simbol victory atau kemenangan. Selain itu simbol tersebut juga dapat diartikan sebagai kedamaian. "Nomor dua itu punya dua arti. Yang pertama kedamaian, semoga pemilu ini berjalan damai. Yang kedua itu kemenangan," ujarnya.

JAKARTA-Hasil pengundian nomor urut pasangan calon menempatkan pasangan calon independen, Hendarji Supandji-Riza Patria, mendapat nomor urut kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News