Hengky dan Mochtar Barengan ke KPK

Hengky dan Mochtar Barengan ke KPK
Hengky dan Mochtar Barengan ke KPK
JAKARTA - Hengky Baramuli dan Mochtar Mohammad, Jumat (18/2) pagi ini, kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dua tersangka dalam kasus yang berbeda tersebut, datang berbarengan ke Gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, mobil tahanan yang membawa kedua mantan pejabat tersebut tiba di KPK. Begitu tiba, keduanya langsung bergegas masuk ke Gedung KPK, melalui pintu depan ruang lobi utama.

Hengky Baramuli, mantan anggota DPR RI tersangka kasus cek pelawat, yang keluar dari sisi kanan pintu mobil tahanan, lebih dulu naik menyusuri anak tangga teras depan. Tak ada keterangan apapun disampaikan politisi Golkar asal Sulawesi Utara (Sulut) yang mengenakan batik merah pekat tersebut.

Sementara itu Mochtar Mohammad, Walikota Bekasi non-aktif tersangka korupsi APBD, yang keluar dari pintu kiri mobil tahanan, langsung tersenyum. Mengenakan pakaian serba putih dipadukan peci hitam, Mochtar tampak cerah pagi ini. "Hari ini kan Jumat, makanya pakai putih-putih begini," ujarnya.

JAKARTA - Hengky Baramuli dan Mochtar Mohammad, Jumat (18/2) pagi ini, kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dua tersangka dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News