Hi... Hantu Dokter Ini Muncul di Bekas Rumah Sakit Angker

Hi... Hantu Dokter Ini Muncul di Bekas Rumah Sakit Angker
Foto-Foto: The SUN

jpnn.com - SEORANG pemburu hantu di Inggris bernama Jamie-Leigh Brown dibuat ketakutan oleh penampakan hantu dokter di sebuah rumah sakit terbengkalai yang terkenal angker di Stockport. Padahal, hantu dokter itu baru terlihat setelah terjepret kamera.

Awalnya, wanita 21 tahun itu mengeksplorasi fenomena makhluk halus di koridor kosong bangunan bekas Rumah Sakit St Thomas dengan kameranya. Saat di lokasi, Jamie dan timnya justru tidak melihat penampakan hantu itu karena terkesima dengan tampilan bangunan yang menyeramkan.

Tanpa diduga, ketika foto hasil jepretan dilihat, pemburu hantu amatir itu dikejutkan oleh penampakan sosok di bagian latar belakang. “Ini menakutkanku,” katanya seperti dikutip The SUN.

Hi... Hantu Dokter Ini Muncul di Bekas Rumah Sakit Angker

Jamie dan timnya padahal hanya masuk ke bekas rumah sakit jiwa itu untuk iseng dan melihat-lihat saja. Namun, yang terdengar justru suara berisik di atas mereka dan seperti ada langkah-langkah kaki. “Tapi kami tidak melihat apapun,” katanya.

Sebelumnya, RS St Thomas itu memang menjadi tempat untuk merawat pasien gangguan jiwa. Rumah sakit itu juga pernah dikenal dengan nama Shaw Heath Hospital selama bertahun-tahun.

Hi... Hantu Dokter Ini Muncul di Bekas Rumah Sakit Angker

Namun, bangunan bergaya Victoria itu telah ditutup selama satu dekade lebih ini sehingga terbengkalai. Tiga tahun lalu, bangunan itu juga sempat ditampilkan dalam sebuah acara tentang investigasi paranormal bertajuk Most Haunted.

SEORANG pemburu hantu di Inggris bernama Jamie-Leigh Brown dibuat ketakutan oleh penampakan hantu dokter di sebuah rumah sakit terbengkalai yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News