Hiddink Tak Senang Hazard - Di Maria Tukaran Kaus

Hiddink Tak Senang Hazard - Di Maria Tukaran Kaus
Guus Hiddink mengaku kurang senang ketika melihat pemainnya Eden Hazar bertukar kaus dengan winger PSG Angel Di Maria pada babak pertama pada laga leg kedua Liga Champions di Stanmford Bridge tadi malam. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Tindakan pemain Chelsea Eden Hazard yang bertukar kaus dengan penyerang Paris St Germain Angel Di Maria pada jeda babak pertama ternyata membuat Guus Hiddink kurang senang. Hiddink mengatakan tidak dapat merima tindakan pemainnya itu. 

Kala itu kedua tim yang berlaga pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan pada jeda antar babak skor 1-1. Chelsea akhirnya kalah 2-1 dan tersingkir dari Liga Champions.

"Saya memperhatikannya. Seharusnya itu tidak dilakukan," ujar manajer asal Belanda itu seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Hanya saja di beberapa negara itu biasanya dilakukan (pada masa istirahat) dan bukan setelah pertandingan. Barangkali mereka berdua pernah melakukannya," terang Hiddink. 

Namun, meski tidak menerima tindakan pemain Belgia itu, Hiddink tidak akan memberikan sanksi pada Hazard. Ia meminta media tidak memperbesar masalah tersebut. (ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News