MENGEJUTKAN! MU Tekuk Laskar Wong Kito 2-1

MENGEJUTKAN! MU Tekuk Laskar Wong Kito 2-1
MENGEJUTKAN! MU Tekuk Laskar Wong Kito 2-1

jpnn.com - ‎TENGGARONG- Madura United (MU) menjadi tim penuh kejutan. Setelah menghajar Mitra Kukar Minggu (28/2) lalu dengan skor 0-3, kini mereka membungkam Sriwijaya FC 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3) malam.

Gol MU dicetak oleh Engelberd Sani menit ke-45, kemudian Fabiano Beltrame menambah gol pada menit 79. Satu-satunya gol Laskar Wong Kito dicetak Alberto Goncalves melalui titik putih pada injury time babak kedua.

Performa MU memang mengejutkan dan mampu tampil impresif sepanjang pertandingan. Meski Sriwijaya FC menjadi calon juara yang diprediksi oleh tim-tim lain bakal menakutkan, MU tak gentar.

"Anak-anak luar biasa, main mereka bagus dan kerja keras. Ini menjadi kejutan dan hadiah bagi kerja keras anak-anak sehingga kami lolos ke babak selanjutnya," kata Gomez De Oliviera, pelatih MU, usai laga.

Kunci kemenangan Sape Kerap dikarenakan pemain-pemainnya mampu disiplin memberikan penjagaan. Meski sudah unggul 1-0, lanjut dia, pemain tidak kendur dan terus menekan.

"Kami tidak menurunkan tempo dan terus membuat lawan tertekan, itu yang menjadi pembeda hasil malam ini," tandasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News