Hiks..Cedera Parah Bikin Bale Absen di El Clasico

Hiks..Cedera Parah Bikin Bale Absen di El Clasico
Gareth Bale. Foto: realmadrid

jpnn.com - MADRID - Kabar buruk datang dari Real Madrid, meski baru memastikan satu tiket ke 16 Besar Liga Champions.

Kemenangan 2-1 Madrid atas Sporting, Rabu (23/11) dini hari WIB mengantar juara bertahan UCL ke fase gugur, namun satu pemainnya jadi korban.

Gareth Bale!

Dalam laga tersebut, Bale menderita cedera di pergelangan kaki kanannya. Di pertandingan itu, pemain Wales berusia 27 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-58, digantikan Marco Asensio. Marca melaporkan, Bale terpincang-pincang di luar lapangan.

"Dia menderita, kami harus melihat dan menunggu apa masalahnya," ujar entrenador Zinedine Zidane.

Usai laga, tim medis Madrid bergerak cepat. "Setelah tes dilakukan di Sanitas La Moraleja University, Bale didiagnosa mengalami dislokasi di pergelangan kaki kanannya," bunyi pernyataan resmi Madrid di situs klub.

Kemungkinan besar, Bale bakal naik meja operasi dan butuh waktu cukup lama untuk penyembuhan.

Berapa lama? Klub belum merilis durasi tim tanpa jasa Bale. Namun yang jelas, Bale mungkin sudah boleh melupakan El Clasico kontra Barcelona (3 Desember), dan juga partai penentuan juara Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund, plus Piala Dunia Antarklub. (adk/jpnn)


MADRID - Kabar buruk datang dari Real Madrid, meski baru memastikan satu tiket ke 16 Besar Liga Champions. Kemenangan 2-1 Madrid atas Sporting, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News