Hilang Kendali, Brakkk! Pengendara Tewas Di Atap Mobil

Hilang Kendali, Brakkk! Pengendara Tewas Di Atap Mobil
Mobil yang dikemudikan Tampe Manurung rusak setelah bertabrakan sepeda motor yang dikendarai Sri Mulyono. foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - ROHUL - Sri Mulyoto, 37, tewas bersimbah darah setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan Umum KM 197/198 Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul.

Kecelakaan maut itu terjadi Sabtu (26/12) lalu sekitar pukul 06.15 WIB. Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi melaju dari arah Kumu menuju Dalu Dalu.

Saat melintas di Jalan Umum KM 197/198 Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir korban hilang kendali. Motor yang dikendarainya melaju di jalur kanan. 

Bersamaan, datang satu unit mobil jenis Toyota Kijang BM 1928 MC dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa dielakkan lagi.

Brak! Sepeda motor korban laga kambing dengan mobil yang dikemudikan Tampe Manurung. Seketika tubuh korban terpental ke atap mobil hingga mengalami luka berat di bagian kepala.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka langsung menguhubungi pihak kepolisian untuk memberi pertolongan kepada korban.

Tak lama kemudian, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Rohul tiba di tempat kejadian. Mereka langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum. Sedangkan kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo SIK MM ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group JPNN), membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. “Sekarang kasusnya sedang ditangani Satlantas Polres Rohul,” ujar Kabid.(JPG/ray/JPNN)


ROHUL - Sri Mulyoto, 37, tewas bersimbah darah setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan Umum KM 197/198


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News