Hilton Moriera Ditahan Polda

Kasus Pelecehan Seksual terhadap Pramugari

Hilton Moriera Ditahan Polda
Hilton Mauro Moreira. FOTO:EVAN ZUMARLI/SUMATERA EKSPRES
TANGERANG - Dua pesepak bola asal Brazil, Hilton Moriera dan Leandro, ditahan Polda Metro Jaya kemarin (27/2). Mereka terseret kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pramugari Lion Air.

Hilton adalah striker yang sudah cukup familier bagi penggemar sepak bola Indonesia. Dia pernah bermain di Deltras Sidoarjo, Persib Bandung, dan sekarang di Sriwijaya FC. Sementara itu, Leandro hingga kini belum mendapat klub.

Peristiwa dugaan pelecehan seksual tersebut terjadi pada Rabu (22/2) di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, tempat para pramugari Lion Air tinggal. Berdasar pengakuan korban dan rekaman CCTV, pramugari Ls yang sedang tidak enak badan dikunjungi tiga temannya. Yaitu, Mega, 20; Via, 21; dan Azar, 19.

Ketika bangun, korban kaget karena di ruang tamu apartemen sudah ada tiga warga asing. Ls yang sempat heran atas kehadiran mereka akhirnya ikut nimbrung dengan teman-temannya dan para tamu tersebut. Sementara itu, Mega pergi lebih dulu.

TANGERANG - Dua pesepak bola asal Brazil, Hilton Moriera dan Leandro, ditahan Polda Metro Jaya kemarin (27/2). Mereka terseret kasus dugaan pelecehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News