Histeris! Ternyata Empat Jari Terkoyak, Ada Apa?

Histeris! Ternyata Empat Jari Terkoyak, Ada Apa?
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Hati-hati bagi Anda yang bekerja dengan menggunakan mesin mekanik. Sugianto (24), asal Banyuwangi, Jawa Timur, kemarin (23/12) mengalami pendarahan hebat akibat jari kirinya tergilas mesin penggiling bawang merah di perusahaan catering di Jimbaran, Badung.

Menurut saksi Purwanto (24), kejadian bermula ketika korban hendak menyiapkan keperluan masak memasak. Tugasnya adalah menggiling bawang merah.

“Waktu itu, Sugianto sedang memasukkan bawang satu per satu ke dalam mesin penggiling, tapi sialnya keempat jari ikut masuk ke dalam pisau penggiling otomatis itu,” kata Purwanto saat ditemui di IGD RS Sanglah seperti dilansir Harian Bali Express (Grup JPNN.com).

Seketika Sugianto berteriak histeris ketika mendapati jari tangannya bersimbah darah. Melihat Sugianto tangannya tergiling mesin, teman yang berada di dekatnya kaget dan segera mematikan mesin tersebut.

Setelah kejadian, Sugianto langsung pingsan. Saat itu juga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat di Jimbaran. Namun, karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RS Sanglah. Sesampainya di RS Sanglah, tim medis terkejut saat membuka perban di tangan kiri Sugianto karena jari tengahnya hanya terlihat tulang saja. Saat ditemui, korban hanya bisa meringis menahan rasa sakit.(mus/fri/jpnn)

DENPASAR – Hati-hati bagi Anda yang bekerja dengan menggunakan mesin mekanik. Sugianto (24), asal Banyuwangi, Jawa Timur, kemarin (23/12) mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News