HiToko, Solusi Bagi Bisnis Online untuk Terhubung dengan Pelanggan

HiToko, Solusi Bagi Bisnis Online untuk Terhubung dengan Pelanggan
HiToko menawarkan solusi layanan Omnichannel eCommerce bagi jutaan pebisnis online di Indonesia. Foto dok HiToko

jpnn.com, JAKARTA - HiToko menawarkan solusi layanan Omnichannel eCommerce bagi jutaan pebisnis online di Indonesia.

Alex Liang selaku CEO HiToko mengatakan pihaknya menyediakan solusi Omnichannel eCommerce untuk para pebisnis atau online seller di Indonesia.

"Membantu seller mengelola bisnis di berbagai marketplace atau saluran belanja online yang terintegrasi dalam satu platform secara terpadu, meliputi aspek inti seperti produk, pesanan, pengiriman, inventaris, dan pelanggan di berbagai saluran," ujar Alex.

Selain integrasi semua toko online di berbagai saluran ke dalam satu platform, HiToko juga mengintegrasikan semua chat pelanggan dari berbagai saluran di HiToko Chat.

Memudahkan bisnis dalam membalas setiap pesan pelanggan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk pindah-pindah saluran.

Alex Liang menjelaskan Hitoko sedang merancang sistem manajemen gudang yang membantu pebisnis mengelola proses inbound, outbound, transfer, pemeriksaan inventaris multigudang, memahami data inventaris real-time dari satu sistem, dan meningkatkan profitabilitas gudang mereka.

“Bermodalkan pengalaman profesional di bidang industri layanan e-commerce, kami menyediakan perencanaan layanan e-commerce dan konsultasi pergudangan untuk membantu para pebisnis meningkatkan profitabilitas e-commerce mereka dengan cepat,” seru Alex.

Dengan sistem yang sederhana dan mudah digunakan, para seller hanya perlu mempelajari dan melakukan pengaturan dalam waktu singkat.

Para seller HiToko bisa mendapatkan layanan yang lebih baik, serta dukungan penuh untuk pertumbuhan pesat layanan e-commerce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News