Hmmm, Ternyata PNS Masih Banyak yang Tidak Disiplin

Hmmm, Ternyata PNS Masih Banyak yang Tidak Disiplin
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MUARADUA - Wabup OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi menyatakan bahwa pegawai dibawah jajarannya masih banyak yang melanggar aturan terutama menyangkut disiplin.

Dia pun berharap ke depan agar sikap negatif tersebut segera diubah.

“Mudah-mudahan setelah pengambilan sumpah, PNS bisa meningkatkan profesionalitas, disiplin kerja sehingga menghasilkan pelayanan yang baik dan berkualitas,” ujar Abuasir kepada Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) usai acara pengambilan sumpah 574 PNS OKU, Jumat kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat  OKU Selatan Joni Rafles AP MSi mengatakan, mereka yang diambil sumpah terdiri dari CPNS formasi tahun 2015 dan kategori II. 

“Pengambilan sumpah dan janji selain mengikat tanggung jawab PNS ke masyarakat bangsa dan negara juga sumpahnya dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan,” katanya.

Kegiatan ini bukan hanya bersifat seremoni dan agenda rutin saja. Tetapi sebagai pelaksana indikator sekaligus spirit. “Ingat pelanggar disiplin ada sanksi tegasnya,” ujarnya. (dwa/ce2/ray/jpnn)


MUARADUA - Wabup OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi menyatakan bahwa pegawai dibawah jajarannya masih banyak yang melanggar aturan terutama menyangkut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News