Holding Perkebunan Nusantara Dukung Pengembangan Kampus UNU Yogyakarta

Holding Perkebunan Nusantara Dukung Pengembangan Kampus UNU Yogyakarta
Holding Perkebunan Nusantara PTPN III turut berpartisipasi dalam Program Dukungan Pendidikan untuk Pembangunan Gedung Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta. Foto dok PTPN III

jpnn.com, YOGYAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III turut berpartisipasi dalam Program Dukungan Pendidikan untuk Pembangunan Gedung Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta.

Hal itu dilakukan dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) ke-4, yakni Pendidikan Berkualitas.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Abdul Ghoffar selaku Wakil Rektor Senior dan Kepesantrenan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, di Kampus Terpadu Jalan Ring Road, Dowangan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (22/9).

Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III M. Arifin Firdaus menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap dunia pendidikan.

“PTPN III melibatkan diri guna mendukung dunia Pendidikan. Hal ini selaras dengan program prioritas yang sedang dijalankan oleh perusahaan, salah satunya yakni bidang Pendidikan,” ujar Arifin.

Arifin berharap, program dukungan pendidikan yang diberikan dapat meningkatkan performa kegiatan belajar mengajar di UNU Yogyakarta.

“Sehingga dapat menjadi lembaga terdepan NU untuk mencetak profesional unggul di berbagai bidang strategis, di level nasional maupun global," tuturnya.

Arifin menyampaikan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III ke depan akan tetap berperan aktif untuk mendukung dunia pendidikan, baik dari tingkat pra sekolah hingga perguruan tinggi.

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III ke depan akan tetap berperan aktif untuk mendukung dunia pendidikan, baik dari tingkat pra sekolah hingga perguruan tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News