HOROR! PPP: Menkumham Menghidupkan Zombie

HOROR! PPP: Menkumham Menghidupkan Zombie
Sekretaris Jenderal DPP PPP Dimyati Natakusuma. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusuma menyebut Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly telah menghidupkan Zombie. Itu dikatakan mengibaratkan langkah Menkumham menerbitkan SK perpanjangan kepengurusan hasil Muktamar Bandung.

"Kami merasa dirugikan karena menkumham menghidupkan zombie, menghidupkan hal yang kadaluarsa, sudah mati," kata Dimyati dalam diskusi bertajuk "Peta politik Partai Kabah di Parlemen Nasional Pasca Keputusan Menkumham" di Nusantara III DPR, Kamis (18/2). Hadir dalam acara itu politikus PPP Syaifullah Tamliha.

Dimyati menyatakan sosok Menkumham Yasonna sebagai orang yang luarbiasa, supet, karena dengan mudahnya mengesampingkan putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang telah menyatakan bahwa kepengurusan Muktamat Jakarta adalah sah. 

"Saya nggak tahu AD/ART mana yang digunakan menkumham. Kami punya putusan MA. Silahkan diadu saja (dengan dasar hukum Menkumham," tegasnya.

Dalam pernyataan sikapnya, DPP PPP hasil Muktamat Jakarta pimpinan Djan Faridz, kata Dimyati, mereka menolak SK perpanjangan Muktamar Bandung karena jelas-jelas melanggar hukum.(fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusuma menyebut Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly telah menghidupkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News