Hot, Paris Hilton Pamer Tubuh Bagian Belakang

Hot, Paris Hilton Pamer Tubuh Bagian Belakang
Paris Hilton pamer tubuh belakang. FOTO: instagram

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, Paris Hilton muncul membawa berita hot. Kali ini, tubuh pewaris kekayaan Hotel Hilton tersebut menghiasi sampul Paper magazine.

Namun, bukan Paris jika tampil biasa-biasa saja. Dalam foto-foto bertema futuristic yang diposting oleh akun Paper Magazine tersebut, perempuan 34 tahun itu tampil dengan memamerkan bagian belakang tubuhnya.

Artis yang video mesumnya sempat beredar beberapa tahun lalu itu tampil menggunakan jumpsuit berwarna abu-abu yang mengekspose bagian tubuh belakangnya. Bahkan, jika tidak jeli, banyak yang akan berpikir bahwa Paris benar-benar telanjang dalam majalah yang dijadwalkan terbit untuk edisi winter tersebut.

Pose tersebut juga memperlihatkan bagian bokong indah mantan kekasih Nick Carter yang merupakan anggota Backstreet Boys itu. Tak hanya sekali, dia juga memakai kostum lain yang juga memamerkan bagian tubuhnya.

Gaun jaring berwarna hitam dipilih oleh pelantun lagu Nothing In This World tersebut . Praktis, dengan jaring-jaring tersebut juga memperlihatkan bagian tubuhnya yang tampil seolah tanpa dalaman.

Langkah berani Paris tampil di Paper magazine tersebut membuat publik teringat pada hal yang sama yang dilakukan oleh sahabatnya, Kim Kardashian. 

Beberapa waktu lalu, Kim sempat berpose serupa memamerkan lekuk tubuh bagian belakangnya di sampul Paper magazine. Pose nakal Kim juga sempat menjadi perbincangan hot lantaran bentuk bokongnya yang dirasa terlalu besar. (sis/mas/jpnn)


LAMA tak terdengar kabarnya, Paris Hilton muncul membawa berita hot. Kali ini, tubuh pewaris kekayaan Hotel Hilton tersebut menghiasi sampul Paper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News