Hotel Santika BSD Berikan Harga Spesial Selama GIIAS 2021, Murah Banget!

Hotel Santika BSD Berikan Harga Spesial Selama GIIAS 2021, Murah Banget!
Hotel Santika BSD, Tangerang. Foto: dok Santika BSD

jpnn.com, TANGERANG - Hotel Santika BSD ikut serta memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Tangerang hingga Minggu (21/11).

Dalam ajang tersebut, Hotel Santika menawarkan berbagai promo menarik dan spesial bagi pengujung yang ingin menginap.

Pengujung bisa mendapatkan harga Rp 450 ribu per-malam untuk menginap. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Fanny Ratnasari mengatakan, harga tersebut merupakan paling spesial selama event GIIAS berlangsung.

"Selain Hotel Santika BSD, terdapat juga unit Santika Indonesia lainnya yang memberikan harga menarik di acara tersebut," kata Fanny dalam siaran persnya, Kamis (18/11).

Cara untuk mendapatkan harga itu cukup murah, pengujung bisa mengunjungi booth Santika Indonesia di Hall 8 C-2G dan mendaftarkan diri menjadi member MyValue.

Periode pemesanan itu berlangsung mulai 11 - 21 November 2021 dan periode menginap mulai 11 November-24 Desember 2021.

“Harga ini merupakan harga terbaik yang kami tawarkan untuk member baru MyValue. Kami berharap bisa memberikan kemudahan untuk menginap bagi pengunjung GIIAS yang berasal dari luar kota ataupun pengunjung yang ingin merencanakan staycation di penghujung tahun ini,” ujar Fanny. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Hotel Santika BSD ikut serta memeriahkan ajang GIIAS 2021 dengan memberikan harga menarik untuk setiap pengujung yang ingin menginap.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News