Hotel Santika Terbakar, Tamu Berhamburan

Hotel Santika Terbakar, Tamu Berhamburan
Hotel Santika Terbakar, Tamu Berhamburan
PONTIANAK- Para tamu Hotel Santika Pontianak dikejutkan oleh peristiwa kebakaran yang terjadi Jumat (24/9) sekitar pikul 00.30 WIB. Api sempat melahap sebagian ruangan di hotel mewah yang terletak di Jalan Diponegoro, Pontianak itu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, api berasal dari ruangan menuju tangga darurat di lantai tiga. Ruangan ini berada di pojok kiri hotel dan bersebelahan dengan kamar 327. Akibat korsleting listrik, api membakar kabel yang berada di atas plafon, sehingga menimbulkan asap tebal.

Tamu-tamu yang mengisi 80 kamar hotel panik dan keluar dari kamarnya. Ada yang membawa barang-barangnya. Namun ada juga yang masih meninggalkan barang bawaannya di dalam kamar.

Pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan menerjunkan seluruh kekuatannya. Mereka berjibaku mencari sumber api dan memadamkannya. “Saat itu terlihat api berada di plafon ruangan ujung lantai tiga. Untuk memadamkan api, plafon terpaksa di rusak. Menurut petugas hotel akibat korsleting listrik,” ungkap Luhut, 35, petugas pemadam kebakaran dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Pontianak.

PONTIANAK- Para tamu Hotel Santika Pontianak dikejutkan oleh peristiwa kebakaran yang terjadi Jumat (24/9) sekitar pikul 00.30 WIB. Api sempat melahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News