Hujan Deras, Antri Tiket Tetap Mengular

Hujan Deras, Antri Tiket Tetap Mengular
Hujan Deras, Antri Tiket Tetap Mengular
JAKARTA - Para pegantri tiket pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia basah kuyup. Seperti yang terjadi saat penjualan tiket sebelumnya, hujan mengguyur para pengantri tiket kategori I, Kamis (23/12).

Meski begitu, para pendukung tim Garuda yang antri di 21 loket Gelora Bung Karno (GBK) tak beranjak dari antrian. Padahal, hujan yang mulai turun pukul 13.45 Wib itu sangat deras. Mereka hanya sibuk mengamankan barang elektronik, seperti handphone dan Ipod.

Hanya beberapa orang saja yang meninggalkan antrian karena merasa antriannya masih di belakang. Tapi mereka yang sudah berada di depan tak mau pergi dari barisan yang kian mengular. Alasannya, takut tempatnya diisi pengantri lain di belakang.

Hujannya tak berlangsung lama dan reda sekitar pukul 13.35 Wib. Para calon pembeli tiket yang meninggalkan tempatnya kembali berlarian masuk antrian untuk mendapatkan tiket kategori I yang harganya Rp200 ribu per lembar.

JAKARTA - Para pegantri tiket pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia basah kuyup. Seperti yang terjadi saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News