Humas BNBP Semringah Bisa Berkomunikasi dengan Raisa

Humas BNBP Semringah Bisa Berkomunikasi dengan Raisa
Raisa Andriana. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho patut berbahagia. Seteleh mendapat balasan twit dari Raisa, kini dia berkesempatan berkomunikasi langsung dengan penyanyi idolanya tersebut.

Momen tersebut terjadi ketika Sutopo selesai melakukan jumpa pers soal penanganan bencana Sulawesi Tengah di Graha BNPB, Jakarta Timur pada Rabu (3/10). Saat itu dia tiba-tiba mendapat panggilan video yang ternyata dari Raisa. Keduanya pun langsung berkomunikasi menanyakan kabar masing-masing.

"Sehat Mbak?," kata Sutopo menyapa Raisa. "Sehat Bapak Topo," jawab Raisa, lantas memulai obrolan singkat lainnya.

Momen video call Sutopo dengan Raisa pun kini tersebar di media sosial. Warganet akhirnya senang usaha membuat tagar #RaisaMeetSutopo berhasil.

Seperti diketahui, cuitan Kepala Humas BNPB Sutopo sempat membuat heboh media sosial, khususnya Twitter. Sebab dalam tulisannya pada Selasa (2/10) pagi, dia menulis tentang semangatnya berkerja dengan baik meski dalam kondisi kanker. Menariknya lagi, twit itu disematkannya ke akun penyanyi idolanya, Raisa.

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain. @raisa6690," ungkap Sutopo Purwo Nugroho.

Karena perjuangan tanpa lelah itu, Sutopo mendapat dukungan dari netizen. Pengguna akun Twitter ramai menyuarakan #RaisaMeetSutopo yang hingga akhirnya diketahui dan direspons Raisa. (mg3/jpnn)


Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho berkesempatan berkomunkasi dengan penyanyi idolanya, Raisa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News