HUT ke-46, BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Pekerja Lewat Kinerja & Inovasi

HUT ke-46, BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Pekerja Lewat Kinerja & Inovasi
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo mengajak seluruh pihak untuk saling peduli dan turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan kualitas SDM melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan kembali mempertegas komitmennya dalam menyejahterakan pekerja Indonesia.

Hal ini disampaikan berkaitan dengan momen hari ulang tahun (HUT) ke-46 BPJS Ketenagakerjaan yang kali ini mengangkat tema 'Tegakkan Komitmen Sejahterakan Pekerja'.

Sederet inovasi dan kolaborasi terus diciptakan guna memperluas cakupan kepesertaan serta meningkatkan kualitas layanan bagi para peserta.

Sejalan dengan tema HUT kali ini, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo mengajak seluruh pihak untuk saling peduli dan turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan kualitas SDM melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hal tersebut menjadi sangat penting agar negeri ini siap menyongsong Indonesia Emas 2045.

“46 tahun BPJS Ketenagakerjaan telah menjadi sahabat bagi pekerja. Selaras dengan visi kami, BPJS Ketenagakerjaan ke depan berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik demi mewujudkan kesejahteraan pekerja beserta keluarganya," kata Anggoro dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Anggoro menyampaikan berbagai inovasi dilakukannya agar peserta merasa aman dalam bekerja, serta mudah dan nyaman saat mengakses layanan maupun manfaat BPJS Ketenagakerjaan sehingga berujung pada meningkatnya produktivitas dan daya saing peserta.

Dia juga memastikan BPJS Ketenagakerjaan akan terus berkontribusi dalam pembangunan dan perekonomian bangsa dengan senantiasa mengedepankan tata kelola yang baik.

BPJS Ketenagakerjaan kembali mempertegas komitmennya menyejahterakan pekerja melalui kinerja dan inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News