HUT TNI ke-74 Tahun, Sebanyak 128 Penerbangan Citilink Indonesia Dialihkan

HUT TNI ke-74 Tahun, Sebanyak 128 Penerbangan Citilink Indonesia Dialihkan
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia mengalihkan sementara sejumlah penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta sejak 30 September hingga 5 Oktober 2019. Hal ini dilakukan Citilink sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap rangkaian kegiatan HUT TNI ke-74 tahun.

"Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu. Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar," kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina.

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai 30 September - 5 Oktober 2019 dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta. Penerbangan tersebut di antaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Adapun rinciannya adalah 72 penerbangan pada 30 September - 2 Oktober 2019, 28 penerbangan pada 3 Oktober 2019, 10 penerbangan pada 4 Oktober 2019 dan 18 penerbangan pada 5 Oktober 2019.

“Citilink Indonesia melalui call center juga telah telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan dan juga memberikan beberapa pilihan opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," tandas Resty.(chi/jpnn)

Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News