Ibas Boyong Anggota FPD Safari Ramadan ke Pacitan

Ibas Boyong Anggota FPD Safari Ramadan ke Pacitan
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PACITAN - Anggota DPR sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memboyong seluruh anggota DPR FPD safari Ramadan di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (2/6).

Selain Ibas, tampak juga Sartono Hutomo, Roy Suryo, Nanang Samudra, Herman Khairon, Agus Hermanto, Anton Sukartono, Ayub Khan, Didik Mukrianto, Agung Budi Santoso dan Tengku Rifki Harsyah.

Rombongan disambut Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Bupati Pacitan Indartato beserta istri, Wakil Bupati Pacitan Yudhi Sumbogo, Ketua DPRD Pacitan Roni Wahyono, Sekretaris Daerah Pacitan Suko Wiyono, dan seluruh anggota DPRD FPD Pacitan dan lainnya.

Hadir pula lurah dan kepala desa serta anggota Muslimat dan Fatayat Nahdatul Ulama. Ibas dan rombongan mengunjungi Goa Tabuhan serta destinasi wisata ke Goa Gong Kecamatan Punung.

Rombongan juga mengunjungi Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku yang disambut Forpimka Pringkuku dan kader serta masyarakat Watukarung sekitar 1000 orang lebih. Dalam kesempatan itu digelar bakti sosial Ramadan memberikan pemberian bantuan 1.130 paket sembako kepada kaum dhuafa. Ibas mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepadanya hingga dipercaya menjadi wakil rakyat di Senayan.

"Kerja sama ini akan selalu berkelanjutan dengan bupati Pacitan untuk membangun Pacitan lebih maju agar tercipta kesejahteraan masyarakat lebih baik," kata Ibas.

Anak Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan akan terus menyambung silaturahmi bersama masyarakat. "Untuk menyambung silaturahmi kami membagi sedikit bantuan kepada masyarakat berupa sembako serta sampaikan salam kepada keluarga di rumah yang tidak dapat hadir dalam acara ini," ujar Ibas.

Kades Watukarung Wiwik mengatakan, kepedulian kepada tempat wisata ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan potensi tempat-tempat pariwisata di Pacitan. "Sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ujar Wiwik. (boy/jpnn)


Anggota DPR sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memboyong seluruh anggota DPR FPD safari Ramadan di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (2/6).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News