Ibas Pastikan Posisi Anas Masih Aman

Ibas Pastikan Posisi Anas Masih Aman
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen PD, Edhie Baskoro Yudhoyono.
JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan bahwa sejauh ini tidak ada informasi pergantian Anas Urbaningrum dari podisi Ketua Umum PD. Bahkan sampai saat ini posisi Anas diklaim masih aman-aman saja

"Sejauh ini DPP tidak pernah ada informasi pergantian (Anas)," kata politisi yang lebih dikenal dengan nama Ibas itu menjawab wartawan, di Jakarta, Senin (30/1).

Apakah pencopotan Anas itu lantaran menunggu mantan Ketua PB HMI itu ditetapkan sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet? Ibas mengatakan bahwa PD tetap bersikap konsisten dalam hal proses hukum. "Proses hukum silakan berjalan sebagaimana mestinya," kata putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ibas menambahkan, Partai Demokrat justru mendorong apapun proses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau pengadilan agar hukum berjalan secara baik dan benar serta berkeadilan. "Bukan mencari-cari permasalahan ataupun intervensi dari pihak luar," kata Anggota Komisi I DPR itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan bahwa sejauh ini tidak ada informasi pergantian Anas Urbaningrum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News