Ibra Ingin 'Gabung' Dortmund Tanpa Uang Transfer

Ibra Ingin 'Gabung' Dortmund Tanpa Uang Transfer
Ibra Ingin 'Gabung' Dortmund Tanpa Uang Transfer

jpnn.com - ZURICH - Sebuah percakapan terjadi antara pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dengan bomber Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic pada seremoni Ballon d’Or di Zurich, Senin (13/1) kemarin. Keduanya tampak akrab dan saling melemparkan gurauan, termasuk mengenai masa depan Ibrahimovic.

Pemain yang karib disapa Ibra itu mengaku ingin membela Dortmund setelah kontraknya di PSG paripurna. “Kapan Anda akan membawa saya ke Dortmund?” tanya Ibra kepada Klopp di depan banyak televisi sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (14/1).

Mendapat pertanyaan seperti itu, Klopp hanya menjawab dengan nada bercanda. Bagi Klopp, mendatangkan Ibrahimovic tentu sangat sulit. Pasalnya, Ibra masih menjadi salah satu pemain dengan gaji dan biaya transfer mahal.

“Saya harus menjual seluruh pemain terlebih dahulu untuk membawa Anda ke Dortmund,” jawab Klopp. “Tidak. Saya akan bergabung dengan Dortmund secara gratis,” timpal Ibra.

Klopp pun tak bisa menyembunyikan kekagetannya. Dia lalu mengarahkan pandangannya ke depan semua kamera televisi yang menyorot perbincangan itu. “Anda akan datang dengan gratis? Hey, kalian mendengar hal itu?” tanya Klopp kepada semua jurnalis.

Ibra pun kembali mengulangi ucapannya. Mantan penggawa Inter Milan itu lagi-lagi mengutarakan niatnya bergabung dengan Dortmund. “Saya akan bergabung dengan Dortmund secara gratis. Percakapan ini bukan untuk Presiden PSG,” tegas Ibracadabra, julukan Ibrahimovic. (jos/jpnn)


ZURICH - Sebuah percakapan terjadi antara pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dengan bomber Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic pada seremoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News