Ronaldo Sempat Ingin Kembali ke MU

Ronaldo Sempat Ingin Kembali ke MU
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah seremoni Ballon d’Or di Zurich, Senin (13/1) kemarin. Megabintang Real Madrid itu ternyata sempat memiliki keinginan kembali ke Manchester United.

Itu terjadi setelah bek MU, Rio Ferdinand terus saja merayu Ronaldo. Kebetulan, Ronaldo saat itu memang tengah galau di Madrid. Bak gayung bersambut, Ronaldo pun sempat ingin kembali membela Setan Merah, julukan MU.

Sebelumnya, Ronaldo memang pernah berbaju MU dalam rentang 2003-2008 silam. CR7, julukan Ronaldo juga merasakan indahnya gelar Liga Champions dan Pemain Terbaik Dunia pada musim 2008. Dua hal itulah yang belum diraih Ronaldo di Madrid sebelum seremoni kemarin.

“Saya selalu memikirkan MU. Itu adalah klub yang selalu berada di hati saya. MU adalah klub ketika saya bermain selama enam musim. Saya mencintai MU. Saya juga memiliki banyak teman di sana,” terang Ronaldo di laman Sky Sport, Selasa (14/1).

Untungnya, Madrid mampu menahan kepergian sang golden boy. Ronaldo bahkan sudah memperpanjang kontraknya di Los Blancos, julukan Madrid hingga musim 2018 mendatang.

“Memang benar bahwa Rio Ferdinand terus berkomunikasi dengan saya. Dia adalah teman baik saya. Kami adalah tetangga ketika saya masih membela MU. Dia merupakan pribadi yang baik dan terus berusaha mengubah pendirian saya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah seremoni Ballon d’Or di Zurich, Senin (13/1) kemarin. Megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News