Ibu Cantik Ini Mengadu Tak Kuat Lagi dengan Kelakuan Suami

Ibu Cantik Ini Mengadu Tak Kuat Lagi dengan Kelakuan Suami
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BENGKULU – Marlina, 34, warga Kelurahan Jalan Nangka Kelurahan Panorama, Bengkulu berlari menuju kantor polisi. 

Ibu cantik ini mengadu sudah tak tahan lagi dengan perlakuan suaminya berinisial EE, yang suka menganiaya jika terlibat pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (27/8) sekitar pukul 20.00 WIB dan baru dilaporkan ke Polres Bengkulu, Senin (29/8) siang. Dalam laporannya korban menceritakan, malam itu dirinya menginap di rumah orangtuanya di Perumahan Betungan Kelurahan Betungan. 

Marlina tidak seorang diri, melainkan juga membawa serta anaknya yang masih bayi. Tak lama kemudian datanglah suaminya dengan tujuan ingin membawa anak mereka yang masih bayi itu.

Saat ingin mengambil bayi itu terjadilah cekcok mulut antara Marlina dengan suaminya. Sang suami yang tak mampu menahan emosi seketika langsung memukul korban. 

Korban pun seketika tersungkur di lantai. Keributan tak berlangsung lama, karena EE akhirnya pergi dari rumah mertuanya itu. 

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno melalui Kasubid Penmas, Kompol Mulyadi mengatakan saat ini laporan penganiayaan tersebut sudah ditindaklanjuti penyidik. 

“Pelapor sudah dimintai keterangannya, dan laporan ini sedang diproses penyidik. Tentunya semua yang mengetahui kejadian ini akan dimintai keterangan, termasuk terlapor,” demikian Mulyadi. (fiz/ray/jpnn)

BENGKULU – Marlina, 34, warga Kelurahan Jalan Nangka Kelurahan Panorama, Bengkulu berlari menuju kantor polisi.  Ibu cantik ini mengadu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News