Ibu Rumah Tangga Berbuat Nekat Hanya karena Ingin Terlihat Glamor oleh Tetangga

Ibu Rumah Tangga Berbuat Nekat Hanya karena Ingin Terlihat Glamor oleh Tetangga
Tersangka Ni Wayan Rumaningsih saat ditunjukkan ke media di Mapolresta Denpasar, Jumat (13/8) kemarin. Foto: Adrian Suwanto/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ni Wayan Rumaningsih terpaksa berurusan dengan hukum dan dibui karena nekat menggadai mobil sewaan untuk hidup berfoya-foya.

Tersangka melakukan penggelapan mobil karena ingin terlihat hidup mewah dan glamor di mata tetangga dan banyak orang. Kini, ibu rumah tangga 47 tahun itu pun malah menanggung malu.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menerangkan kasus yang menyeret Ni Wayan Rumaningsih bermula saat tersangka datang ke kantor rental mobil milik Korban I Gede Putra Mahendra, 42.

Tersangka datang ke rental korban di Depan SMA 2 Denpasar, Jalan PB Sudirman, Panjer Densel, Senin (5/7) lalu.

Dia lalu menerima penyerahan mobil dari saksi Dewa Made Beni Putra, 18.

"Tersangka Rumaningsih menyewa mobil Toyota Avanza warna hitam DK 1768 BD, selama tiga hari. Seharusnya tersangka mengembalikan pada Kamis (8/7). Namun hingga waktunya, tersangka tidak kunjung mengembalikan mobil tersebut," ungkap Kombes Jansen.

Lantaran tersangka tak kunjung mengembalikan mobil sewaan meski sudah jatuh tempo, akhirnya pemilik rental menelepon Rumaningsih untuk datang ke kantor.

Saat ditanya tentang mobil tersebut, dia berbelit-belit.

Kini, ibu rumah tangga itu pun malah menanggung malu dan harus mendekam di penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News