Ical Ingin Habiskan Usia untuk Golkar

Ical Ingin Habiskan Usia untuk Golkar
Ical Ingin Habiskan Usia untuk Golkar
JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan tekadnya mengabdikan sisa hidupnya untuk kebangkitan kembali  partai berlambang Pohon Beringin, itu. Ia yakin, itu akan dicapai bila diperjuangankan bersama dengan para kader Partai Golkar lainnya.

“Insyaallah atas izin Tuhan Yang Maha Besar, kita akan mencapai pelabuhan yang menjadi tujuan kita,” kata Ical saat membuka Rapimnas II Partai Golkar, di Ancol, Jakarta, Rabu (26/10) malam.

Diakui Ical sejak menjadi Ketum Golkar dua tahun terakhir banyak mengambil keputusan penting bagi partai. Terkadang, tegas dia, beberapa kebijakan yang diputuskannya itu bertentangan dengan individu yang ada di partai tersebut. Baik itu tingkat pusat maupun daerah.

“Terhadap semua itu saya mohon maaf dan pengertian semua pihak. Percayalah, dalam mengambil setiap keputusan penting yang ada dalam pikiran saya hanyalah kepentingan yang lebih besar, yaitu kejayaan dan kebesaran Partai Golkar yang kita cintai ini,” ungkapnya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan tekadnya mengabdikan sisa hidupnya untuk kebangkitan kembali  partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News