Ical: Golkar Ramah tapi Tegas

Ical: Golkar Ramah tapi Tegas
Ical: Golkar Ramah tapi Tegas
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan, partainya berharap agar Pemerintahan SBY-Boediono bisa menyelesaikan masa bhaktinya dengan baik hingga Oktober 2014.

"Setiap pengurus dan kader Partai Golkar berdoa dan akan terus mendorong agar pemerintah sukses meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan negeri yang kita cintai ini," kata Aburizal Bakrie saat membuka Rapimnas II Partai Golkar, di Ancol, Rabu (26/10) malam.

Ical menegaskan, Partai Golkar tetap pada posisi seorang sahabat sejati bagi pemerintahan SBY-Boediono. "Ramah tapi tegas, kritis tapi loyal, lembut dan santun namun keras dan berani manakala memang diperlukan untuk kebaikan kita semua," tegas mantan Menkokesra, itu.

Ical berharap kepada kader Partai Golkar yang berada di dalam kabinet untuk bekerja dengan baik. "Bekerja dalam kerjasama yang harmonis, serta loyal pada kepentingan bersama seluruh Bangsa Indonesia," ujar Ical. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan, partainya berharap agar Pemerintahan SBY-Boediono bisa menyelesaikan masa bhaktinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News