Ical Jadi Cawapres Prabowo tak Dipersoalkan

Ical Jadi Cawapres Prabowo tak Dipersoalkan
Ical Jadi Cawapres Prabowo tak Dipersoalkan

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar tidak mempersoalkan ketua umumnya Aburizal Bakrie (Ical) maju sebagai cawapres di pemilihan presiden 9 Juli nanti. Yang terpenting, partai beringin mendapatkan hasil maksimal.

"Kalau memaksa capres tetapi kalah berarti tidak maksimal. Tetapi, kalau cawapres menang berarti maksimal," kata Ketua DPP Golkar Ade Komaruddin saat menghadiri pertemuan di kediaman Ical, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (5/5).

Menurutnya, sesuai hasil Rapimnas, Golkar sudah menunjuk Ical sebagai figur yang akan diusung di Pemilu 2014 ini. Namun, dia mengingatkan bahwa keputusan diterimanya Ical menjadi cawapres bergantung dari hasil Rapimnas yang akan digelar nanti.

"Prinsip kami kita kan ingin mengabdikan diri ada bangsa," kata Ade yang juga ketua umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi).

Ical rencananya akan mengundang beberapa organisasi massa yang berafiliasi dengan Golkar untuk pertemuan. Yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Hadir pula ormas sayap partai seperti Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya, dan Majelis Dakwah Indonesia. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar tidak mempersoalkan ketua umumnya Aburizal Bakrie (Ical) maju sebagai cawapres di pemilihan presiden 9 Juli nanti. Yang terpenting,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News