Ical Minta Jatah 10 Mentri

Ical Minta Jatah 10 Mentri
Ical Minta Jatah 10 Mentri
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap, partainya mendapatkan jatah 10 kursi menteri. Mantan Ketua Kadin ini beralasan, kader partai yang dipimpinnya memiliki kredibilitas tinggi untuk dipilih.

’’Kalau berharap yang banyak. Saya mau jatah 10 menteri,’’ kata Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie usai syukuran atas pengukuhan batik Indonesia pada daftar representatif budaya takbenda warisan manusia oleh UNESCO di kantor Menko Kesra, Jakarta, Selasa (13/10).

Harapan Ical tersebut melebihi jatah yang kabarnya diberikan SBY kepada Partai Golkar. Yaitu sebanyak 2–3 posisi menteri. Seperti kabar yang selama ini beredar. ’’Itukan hanya harapan. Kita boleh saja berharap,’’ katanya.

Namun, Ical menyerahkan sepenuhnya kepada SBY sebagai presiden terpilih untuk menentukan nama menteri-menteri terpilih. ’’Presdien yang mempunyai hak prerogatif. Kita ikut saja,’’ terang pemilik grup Bakrie ini.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap, partainya mendapatkan jatah 10 kursi menteri. Mantan Ketua Kadin ini beralasan, kader

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News