Ical Ogah Jadi Cawapres Jokowi

Ical Ogah Jadi Cawapres Jokowi
Ical Ogah Jadi Cawapres Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) oleh Partai PDI Perjuangan memunculkan banyak spekulasi mengenai siapa pasangan cawapresnya.

Saat hal ini ditanyakan kepada Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, apakah Ketumnya Aburizal Bakrie atau yang lebih dikenal dengan nama Ical berminat jadi Cawapres Jokowi? Idrus menyatakan Ical tak berminat jadi cawapres.

"Partai Golkar tidak mau (Cawapres) inginnya jadi Presiden," kata Idrus menjawab kemungkinan Ical jadi cawapres Jokowi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/3).

Sebelumnya Idrus juga menyatakan bahwa sejak awal Aburizal Bakri sebagai capres Partai Golkar menyatakan siap bersaing dengan siapapun, semakin berkualitas calon, maka persaingan hingga hasilnya juga akan berkualitas.

"Jadi bagi kita tidak ada masalah (Jokowi dicapreskan), itu justeru akan menuntut kita lebih kreatif, bagaimana pendekatan politik kita pada rakyat hingga masyarakat menentukan pilihannya ke Golkar," sebutnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) oleh Partai PDI Perjuangan memunculkan banyak spekulasi mengenai siapa pasangan cawapresnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News