Ical Sebut Besannya Punya Semangat Hidup Luar Biasa

Ical Sebut Besannya Punya Semangat Hidup Luar Biasa
Nia Ramadhani (kanan) bersama Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie mengantarkan jenazah ayahnya, Priya Ramadhani, untuk dishalatkan di Jln Benda II No 9, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3). Foto : Rocardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menilai besannya, Prya Ramadhani,  merupakan orang yang memiliki semangat hidup luar biasa, yang pantut dicontoh.

Dikatakan pria yang kerap disapa Ical, Prya sudah lama menderita berbagai penyakit, terutama sejak dua tahun lalu. Kendati begitu, Prya tak pernah mengeluh dan berusaha menunjukkan pada orang lain bahwa dirinya sehat.

"Beliau sakit sudah lama, tetapi tidak diperlihatkan pada orang lain, semangat hidupnya luar biasa," ujar Ical di rumah duka, Jalan Benda II Nomor 9, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/3) malam.

Di sebagian tubuh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga sudah banyak ditopang berbagai alat. Ical menyebut, kedua tangan, kaki, serta pinggul Pryan sudah dipasang pen.

Namun, ayah artis Nia Ramadhani ini masih menunjukkan semangat hidup yang luar biasa. Dengan kondisi seperti itu, Prya masih tetap aktif bekerja.

"Prya masih memimpin Golkar DKI, itu satu dedikasi yang luar biasa," puji Ical. (chi/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Remaja Indonesia Kian Sadis

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menilai besannya, Prya Ramadhani,  merupakan orang yang memiliki semangat hidup luar biasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News