Ical Sudah Setuju Golkar DKI Dukung Foke

Ical Sudah Setuju Golkar DKI Dukung Foke
Ical Sudah Setuju Golkar DKI Dukung Foke
JAKARTA - Dukungan DPD Golkar DKI Jakarta kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli merupakan hasil keputusan rapat pimpinan daerah (rapimda). Namun, DPD Golkar DKI memastikan bahwa keputusan ini sudah direstui oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

 

Demikian disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Zainudin MH di Jakarta, Mimnggu (5/8). Menurutnya, Aburizal Bakrie sebagai ketua umum telah membebaskan DPD Partai Golkar untuk mengambil keputusan. "Pak Ical memberikan kebebasan terhadap pilihan DPD, dan kesimpulannya ya Pak Ical sepakat atas keputusan DPD PG," ujar Zainudin.

 

Ia pun menegaskan bahwa suara di tingkat DPD sudah bulat mendukung Foke-Nara. Kader Partai Golkar yang mengeluarkan pernyataan yang bertentangan akan dianggap sebagai pendapat pribadi.  "Ya itu tanya sama yang bersangkutan saja, kalau di DPD sih sudah bulat," imbuhnya.

 

Zainudin sendiri mengaku bahwa DPD Golkar DKI sejak lama menganggap Foke pantas memimpin Jakarta. Menurutnya, kinerja sang calon incumben telah teruji sejak menjabat sebagai wakil gubernur.

 

JAKARTA - Dukungan DPD Golkar DKI Jakarta kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli merupakan hasil keputusan rapat pimpinan daerah (rapimda). Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News