Ical Tak Gentar Hadapi Cendana

Ical Tak Gentar Hadapi Cendana
Ical Tak Gentar Hadapi Cendana
JAKARTA - Kandidat terkuat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku tidak  gentar menghadapi dua bersaudara Tutut Herdiyanti Rukmana dan Tommy Soeharto. Ia justru mengaku senang jika keluarga Cendana ikut berperan aktif membangun Partai Golkar. Terutama bersaing memperebutkan kursi pimpinan partai berlambang Pohon Beringin ini. "Baguslah kalau mereka mau maju. Makin banyak calon, itu makin bagus," kata Ical kepada wartawan usai menghadiri acara Buka Bersama di rumah dinas Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita Minggu malam.

Pengusaha asal Lampung ini mengaku masih tetap optimis menjadi calon terkuat. Bahkan, dalam kesempatan itu, Ical mengaku sudah mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Jusuf Kalla. "Ini tentu perkembangan yang patut dicermati, dan akan menjadi moment yang penting," kata Ical menegaskan. Ia juga mengklaim, baru saja mendapatkan dukungan dari DPD-DPD daerah. "Barusan saya mendapatkan dukungan dari DPD Jawa Tengah dan DIY," katanya.

Kolega Ical di Golkar seperti mantan ketum Golkar Akbar Tandjung beberapa waktu lalu juga memberi dukungan. “Saya perhatikan Ical serius membangun Golkar. Apalagi Ical terbilang politisi senior di Golkar yang tidak ada konflik. Insyaallah beliau benar-benar bisa memenuhi harapan kader,” bebernya.(gus/JPNN)

JAKARTA - Kandidat terkuat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku tidak  gentar menghadapi dua bersaudara Tutut Herdiyanti Rukmana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News